Selasa, 01 Maret 2011

gombalan maut

kl di tanganku slalu ada malaikat buat nyatat klakuan ku, kl di htiku selalu ada kamu buat ngelanjutin hidupku
kamu kayak bulan , selalu mengikuti ku dmn aku berotasi
kamu kayak bintang, selalu membuat malam menjadi terang dan indah
kamu tahu berapa jumlah bintang di langit ? yg jelas g lebih banyak dr cintaku padamu
samudra itu dalamnya berapa ya ? yg jelas g lbh dalam dr cintaku ke kamu
aku g kenal rotasi kalo jatuh , mksudnya jatuh cinta kepadamu
kalo satu batang rokok mengurangi hidupku satu hari , satu ucapan mu menambah indah hidupku seribu tahun
rumah idaman ku adalah hatimu , melindungi ku dari panas , dan menghangatkanku dari dingin
satu kata di ayat suci menambah pahala ku , dan satu dari kamu menambah indah duniaku
tiap kali ketemu kamu aku ngrasa udah mati , tahu kenapa ? aku ngrasa ketemu malaikat
aku mau dong tiap harri hujan , asal hujan di hatiku dari kamu
kalo pesen teh sekarang g usah pake gula , soalnya manisnya udah ada dari kamu
kl di tanganku slalu ada malaikat buat nyatat klakuan ku, kl di htiku selalu ada kamu buat ngelanjutin hidupku
vitamin yg paling penting buat aku adalah senyuman mu
kamu pemanah paling handal deh ? kamu tepat bgt mbidik hatiku
emg kamu spiderman ya ? hatiku kejaring hatimu ni
kamu guru matematika ya ? kamu pinter bgt buat rumus hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar