Kamis, 24 Maret 2011

Gombalan Anak Sekolah


 
Kunci jawaban paling di kejar anak2 kalo mau UN, aku juga mau ngejar2 kamu biar dpt kunci buat buka hatimu
Kalo dikelas hp geter pasti deg2kan , tp gak sedek2kan ketemu kamu , soalnya hatiku geter terus Kalo aku di kelas pengennya jam kosong terus gara2 g ada guru , tapi aku g pengen ada kekosongan di hatiku gara2 kamu
Kalo pelajaran seni butuh pensil warna untuk mewarnai gambar , kalo dadaku perlu kamu utk mewarnai hatiku
Biologi itu pelajaran tentang mahluk hidup , kalo kamu ngasih aku pelajaran utk membahagiakan hidup
Kimia mempelajari tentang reaksi zat2 ,kalo kamu membuatku beraksi dengan hatimu
Pelajaran bahasa membuat kita tahu tentang bahasa yang benar, tetapi beda dgn bahasa kalbumu membuatku mengerti betapa indahnya dirimu untuk dicintai
Pelajaran Ekonomi mengajarkan kita tentang hutang yang harus kita bayar terhadap perusahaan lain , kalo mempelajari hatimu aku lebih sadar dgn hutangku dengan Tuhan utk membahagiakanmu
Musik mengajarkan kita unutk menyusun nada yang indah, tapi bagiku setiap kata yang kau lantunkan begitu indah di dalam hatiku
Pelajaran sejarah mengajarkan kita tentang pentingnya perjuangan pahlawan , bila sejarahmu di hatiku mengajarkanku tentang penting nya menghargai hatimu
Olahraga mengajarkan kita cara menyehatkan raga, bila dirimu mengajarakan ku untuk menyehatkan jiwa
Sosiologi mengajarkan kita tentang manusia yang tdk dapat hidup sendiri, bila dirimu menyadarkan ku bila aku tak bisa hidup tanpamu
Kalo orang pintar disekolah selalu ditanyai para murid saat ulangan , tp kalo kepintaran menjaga hatimu membuat hatiku semakin bertanya Tanya
Kalo dimarahin guru membuat kita jadi malas pelajaran, kalo kamu memarahi aku membuatku jadi malas hidup
Kalo dikelas bosen ngatasin bosen ngambar, sama dong kayak kamu yang mengambar cinta di dadaku saat hatiku lagi bosen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar