Senin, 07 Maret 2011

Gombalan berkelas

Kamu tahu berapa dalem nya samudra pasifik ? Yg jelas g lebih dalem dr cintaku padamu
Kalo di mlm lailatul qodar pahala kita bagaikan slt 1000 bln,kl satu mlm indah brsmamu hidupku akan merasa lbh indah sampai 1000 thn ke dpn
Siapa org terkuat di dunia ? Yg jelas kamu lah , tatapan mu aja udh nusuk hatiku
Kamu pasti pake sikat gigi mint ? Kalo senyum bikin hatiku sremiwing
Kalo wudhu itu kan buat nyuciin tubuh , kalo mencintaimu itu buat nyuciin hati
Kl org sakti pny indra ke enam buat ngrasain mahluk halus , kl keenam inderaku pny tgas ngrasain ketulusanmu
Kalo wanita di Islam suruh tutup aurot buat cowok bkn muhrim , kalo wanitaku nyuruh tutup hatiku buat cewek lain
Kl adidas slogannya imposible its nothing kl sloganku nothing posible to you
Satu batang rokok bisa ngurangi umur hidup orang satu hari , kalo satu senyumanmu bisa nambah umur hidupku berpuluh2 hari
Kalo les bisa menambah ilmuku , kalo mencintaimu bisa membuatku jd manusia yg berilmu
Air garem gula g ada org yg bisa itung , sama dong kayak cintaku padamu
Walopun ak ranking terakhir di kls , yg penting aku tetep nomer satu di hatimu
Aku jaksa terbodoh di dunia , soalnya aku g bisa nyari kekuranganmu sedikitpun
Kalo MU punya julukan setan merah , kalo kamu punya julukan malaikat bergairah
Kalo daun tiap hari menggugurkan beberapa daun , kalo aku tiap ketemu kamu menggugurkan semua perasaanku
Seberapa banyak cabe yg gue mkn g lebih hot drpd body lo
Kalo iklan coca cola itu ngomong menyebarkan kebaikan , kalo cintamu itu menyebarkan kedamaian
Seberapa cepat koneksi Internet di dunia , g secepat koneksi hati kita
Kl air mengalir dr tmpat tinggi ke rendah , kalo aku mengalirkan hatiku ke hatimu dr tempat manapun
Kl uang bill gates bisa jalan dr bumi ke bulan 14 kali , kalo cintaku ke kamu bisa berjalan ke seluruh tata surya berulang2 kali
Kl bensin itu g bisa di daur ulang , kalu cintaku ke kamu selalu berulang2
Kl uang bill gates bisa jalan dr bumi ke bulan 14 kali , kalo cintaku ke kamu bisa berjalan ke seluruh tata surya berulang2 kali
Tahu g luas jagad raya berapa yg jelas g lebih besar dr cintaku ke kamu
Kl Sholat itu bikin ati tenang , g bayangin misal aku Sholat ngimamin kamu , mungkin ak jd org tertenang di dunia
Coba cintaku ke kamu bisa di buka , mungkin melebihi besarnya jagad raya ini
Kalo di dunia banyak org yg memuja setan kalo aku adalah pemuja rahasiamu kamu
Banyak org yg g bisa bahagia di dunia ini , bagiku ngelihat kamu aja sudah merupakan surga duniaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar